Info Terbaru 2022

Contoh Skripsi Perihal Jaringan, Robotic, Dan Game Jurusan Teknik Komputer

Contoh Skripsi Perihal Jaringan, Robotic, Dan Game Jurusan Teknik Komputer
Contoh Skripsi Perihal Jaringan, Robotic, Dan Game Jurusan Teknik Komputer
Kumpulan contoh Skripsi perihal Jaringan, Robotic, dan Game jurusan teknik komputer, tehnik informatika, sistem informasi, sistem komputer dan administrasi informatika untuk jenjang pendidikan S1 (Strata Satu) dan Diploma Tiga (D3).

Selain itu ada juga referensi tema skripsi yang lain, seperti:

 sistem komputer dan administrasi informatika untuk jenjang pendidikan S Contoh Skripsi Tentang Jaringan, Robotic, dan Game Jurusan Teknik Komputer
Skripsi atau kiprah simpulan (TA) merupakan salah satu syarat wajib yang harus ditempuh oleh semua mahasiswa biar sanggup lulus dari kampus sehingga akan mendapat gelar Sarjana Komputer (S.Kom) dan Ahli Madya Komputer (AMd.Kom).

Nah khusus buat teman-teman yang sudah semester akhir, biar tidak resah dalam mencari tema skripsi perihal Jaringan, Robotic, dan aplikasi Game yang bagus, disini kami memperlihatkan beberapa referensi judul skripsi yang sudah dibentuk oleh mahasiswa di sebuah Sekolah Tinggi jurusan Komputer. Ini beliau referensi judul skripsi Jaringan Komputer, Robotic, dan Games tersebut:

  1. Pengembang Aplikasi Informasi Obyek Wisata Di Bali Berbasis Multimedia Dengan Ponsel
  2. Rancang Bangun Sistem Pemilihan Senat Stmik Stikom Bali Menggunakan Sms Gateway
  3. Perancangan Sistem Toko Buku Online Berbasis Wap
  4. Perbandingan Downtime Antara Single Web Server Dengan Multi Web Server Didukung Dengan Linux Virtual Server (Lvs)
  5. Implementasi Pemrograman Socket Untuk Sistem Pengawasan Dan Pembelajaran Interaktif Berbasis Jaringan
  6. Implementasi Teknologi Ajax Untuk Sistem Monitoring Jaringan Komputer
  7. Sistem Pendataan Siswa Kerja Praktek Industri Di Smk Pgri 4 Denpasar Berbasis Client Server
  8. Implementasi Algoritma Djikstra Pada Simulasi Desain Routing Jaringan Komputer
  9. Rancang Bangun Game Spell Card Duel" Dengan Visual Studio.Net Berbasis Multiplayer"
  10. Rancang Bangun Aplikasi Ip Calculator Menggunakan Metode Variable Length Subnet Mask (Vlsm)
  11. Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Busana Pada Cv. Kendi Bali Collection Garment Berbasis Web Dan Sms Gateway
  12. Identifikasi Kerusakan Gangguan Sambungan Telephone Pada Pt.Telkom Menggunakan Rumus Euclidean Distance
  13. Sistem Monitoring Keamanan Jaringan Melalui Sms Alert Dengan Snort Pada Ubuntu 10.4 Lts
  14. Messanger Berbasis Client-Server Pada Lingkungan Bisnis Menggunakan Triple Transposition Vigenere Cipher
  15. Rancang Bangun Aplikasi Wireless Hacking Pada Sistem Operasi Linux Berbasis Python
  16. Implementasi Metode Huffman Dalam Kompresi Sms Pada Handphone Berbasis Java
  17. Analisa Desain Game Sabung Ayam Berbasis Multimedia
  18. Implementasi Macromedia Flash Pada Game Space War
  19. Rancang Bangun Shooting Game Berbasis Multimedia
  20. Perancangan Dan Pembuatan Sistem Kontrol Lampu Berbasis Mobile Phone Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman Borland Delphi 7.0
  21. Sistem Pengendali Komputer Berbasis Python Dengan Ponsel Bluetooth
  22. Rancang Bangun Sistem Informasi Kepegawaian Berbasis Web Pada Sd N 3 Beraban
  23. Perancangan Dan Pembuatan Aplikasi Game Catur Berbasis C# 2005
  24. Rancang Bangun Robot Pendeteksi Api Menggunakan Hamamatsu Uvtron R2868 Dengan Mikrokontroler Atmega 8
  25. Aplikasi Sistem Pemasaran Produk Handphonesony Ericsson Pada Dealer Sony Ericsson
  26. Implementasi Teknologi Dot Net Pada Sistem Reservasi Hotel Studi Kasus Hotel Trio Bali
  27. Analisa Dan Perancangan Aplikasi Perangkat Ajar Berbasiskan Multimedia Dengan Program Bantu Matematika Untuk Anak Sd Kelas Satu
  28. Sistem Informasi Human Capital Berbasis Php Dan Ajax Di Bali Khama A Beach Resort & Spa
  29. Sistem Informasi Kesehatan Pada Puskesmas I Dawan Berbasis Client - Server Dengan Fasilitas Pelayanan Di Masing Masing Poly
  30. Aplikasi Mobile Game Plane Space" Menggunakan J2me"
  31. Sensor Pendeteksi Gerak Dengan Menggunakan Webcam Berbasis Sms Gateway
  32. Sistem Informasi Penjualan Flexi Dan Speedy Secara Online Pada Pt.Telkom
  33. Sistem Pengendali Komputer Berbasis Java Dengan Ponsel Bluetooth
  34. Implementasi Asynchronous Call Dengan Ajax Untuk Menampilkan Data Registrasi Online
  35. Sistem Penentuan Jalur Terpendek Menuju Lokasi Gangguan Telp Pada Pt. Telkom Kandatel Bali Dengan Metode Algoritma Dijkstra
  36. Aplikasi Pengendali Server Dengan Handphone Berbasis Java
  37. Aplikasi Sistem Informasi Travel Pada Pt. Bali Voyage Berbasis Client Server
  38. Rancang Bangun Aplikasi Game Robotbattle Pada Ponsel Dengan J2me
  39. Perancangan Perangkat Lunak Untuk Alat Bantu Pemahaman Algoritma Pencarian
  40. Rekayasa Software Membuat Virus Naruto Dan Anti Virusnya
  41. Penerapan E- Learning Pada Sistem Pendidikan Di Sma Kertha Wisata Tabanan
  42. Perancangan Aplikasi Mobile Chat Lewat Gprs Pada Handphone Berbasis Java
  43. Rancang Bangun Sistem Informasi Pencarian Judul Ta/Skripsi Pada Perpustakaan Stimik Stikom Bali Berbasis Wap
  44. Implementasi Visible Watermarking Pada Gambar Dengan Metode Alpha Blending
  45. Aplikasi Pengolahan Dbf Dengan Menggunakan Visual Basic 6.0
  46. Rancang Bangun Aplikasi Pemutar Audio Menggunakan Java Untuk Multi Operating System
  47. Rancang Bangun Compiler Berbahasa Indonesia Dengan Ruby Sebagai Compiler Induk
  48. Aplikasi Penjualan Pulsa Elektrik Melalui Pc Dengan Menggunakan Teknologi Mobile Fbus
  49. Rancang Bangun Sistem Informasi Kompetisi Sepeda Bmx" Berbasis Client Server"
  50. Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Pada Rumah Sakit Bersalin Harapan Bunda Berbasis Client Server
  51. Rancang Bangun Pemesanan Tiket Bioskop Via Ponsel Berbasis Wap
  52. Aplikasi Remote Pc Berbasis Java Rmi
  53. Manipulasi Image Secara Online Berbasis Web
  54. Sistem Informasi Registrasi Pada Phoenix Institude
  55. Implementasi Steganografi Pada Media Digital File Gambar
  56. Pengembangan Sistem Data Warehouse Pada Sma Dharma Praja
  57. Pengembangan Aplikasi Penentuan Lintasan Terpendek Pengiriman Barang Pada Cv. Jaya Utama Teknik Menggunakan Algoritma Greedy
  58. Implementasi Multimedia Pembelajaran Interaktif Kimia Sma Tentang Ikatan Kimia
  59. Sistem Pencarian Rute Terpendek Objek Wisata Pada Travel Menggunakan Algoritma Floyd - Warshall
  60. Pengembangan Pl Pengolahan Tera, Tera Ulang Dan Kalibrasi Berbasis Client-Server Pada Balai Metrologi Wilayah Denpasar
  61. Sistem Pemetaan Pengelolaan Kebun Kelapa Sawit Kud Gajah Mada
  62. Sistem Pengaksesan Jadwal Siaran Televisi Berbasis Web
  63. Rancang Bangun Sistem Informasi Kesehatan Di Puskesmas Kuta Selatan Berbasis Client Server
  64. Implementasi Metode Neural Networks Untuk Prediksi Harga Saham
  65. Sistem Monitoring Alarm Bts Pt. Indosat Tbk Berbasis Sms Dan Intranet
  66. Rancang Bangun Sistem Informasi Inventori Pada Pesagi Dekorasi Karangasem Berbasis Client Server
  67. Rancangan Sistem Pelayanan Pemesanan Menu Pada Restoran The Haven Berbasis Wifi
  68. Rancang Bangun Sistem Informasi Rekam Medik Pada Klinik Dan Rumah Bersalin Rusmini
  69. Implementasi Metode Feature Extraction Dan Template Matching Pada Pengenalan Pola Plat Nomor Kendaraan
  70. Sistem Aplikasi Pengontrol Peralatan Rumah Tangga Elektronik Berbasis Sms (Short Message Service)
  71. Rancang Bangun Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle Tank Pada Jaringan
  72. Pengembangan Aplikasi Sms Gateway Untuk Informasi Nilai Absensi Dan Pembayaran Pada Smu 1 Selemadeg.
  73. Rancang Bangun Sistem Informasi Pendataan Jemaat Dan Penjadwalan Ibadah Pada Gereja Gpib Maranatha Menggunakan Algoritma Genetik
  74. Rancang Bangun Robot Line Follower Menggunakan At89s2051
  75. Rancang Bangun Robot Penemu Jalan (Way Finder) Dengan Mikrokontroler Avr
  76. Implementasi Aplikasi Mobile Business Dalam Sistem Pemasaran Barang
  77. Rancang Bangun Aplikasi Game Multiplayer Sky Wars Berbasis Flash
  78. Aplikasi Terjemahan Bahasa Indonesia Ke Bahasa Bali Berbasis Web
  79. Implementasi Cms Untuk Jadwal Pementasan Seni Tari Bali
  80. Implementasi Algoritma Kriptografi Rc6 Dalam Enkripsi Sms Pada Handphone Berbasis J2me
  81. Aplikasi Multimedia Pembelajaran Untuk Anak Sekolah Dasar Tentang Pengenalan Tata Surya Dengan Metode Clustering
  82. Rancang Bangun Sistem Informasi Pada Ud. Surya Indah Motor Berbasis Client Server
  83. Implementasi Mobile Application Untuk Mengakses Informasi Biodata, Perkuliahan, Perwalian Dan Pembayaran Pada Stikom Bali
  84. Rancang Bangun Sistem Monitoring Manajemen Berbasis Web Studi Kasus Pt Sarana Yukti Bandhana
  85. Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Buku Online
  86. Perancangan Data Warehouse Pada Sistem Informasi Akademik Di Stp Nusa Dua Bali
  87. Pembelajaran Bahasa Jepang Dasar Berbasis Multimedia
  88. Aplikasi Data Mining Penentuan Tingkat Gizi Calon Tenaga Kerja Indonesia Dengan Metode K-Nearest Neighbor
  89. Rancang Bangun Sistem Informasi Pada Sunset Bali Travel Berbasis Web Dan Menggunakan Sms Gateway
  90. Rancang Bangun Server Kamera Pengawas Untuk Perusahaan Menengah Kebawah Dengan Menggunakan Kamera Usb
  91. Implementasi Regular Expression Pada Sms Gateway Untuk Informasi Jadwal Penerbangan
  92. Implementasi Soap Pada Web Service Dalam Penyediaan Informasi Id3tag Untuk Aplikasi Mp3 Id3tag Editor
  93. Rancang Bangun Aplikasi Game Racing Pada Mobile Phone Dengan Mengunakan J2me.
  94. Penerapan Asosiasi Rule Mining Dalam Market Basket Analysis Menggunakan Algoritma Apriori.
  95. Rancang Bangun Sistem Informasi Pemasaran Batu Alam Berbasis Web Pada Cv Adang Jaya
  96. Rancang Bangun Sistem E-Recruitment Pada Pt. Prime Consulting Executive Search
  97. Monitoring Server Analisis Log Client Pada Server Linux
  98. Implementasi Image Watermarking Dan Menyisipkan Program Chatting
  99. Aplikasi Enkripsi-Dekripsi Metode Gost Dengan Visual Basic 2005
  100. Aplikasi Game Word Typing Berbasis Flash
  101. Perancangan Multi Aplikasi Permainan Halma Dengan Webcam Pada Jaringan Lokal Area Network (Lan)
  102. Implementasi Collision Detection Pada Perancangan Game Edukasi Math Shooter
  103. Pengembangan Aplikasi Kidos Untuk Anak Usia Dini Menggunakan Delphi 7.0
  104. Pencarian Lintasan Terpendek Untuk Menentukan Tempat Makan Di Kodya Denpasar Dengan Menggunakan Algoritma Dijkstra
  105. Rancang Bangun Game Edukasi Ular Tangga Berbasis J2me
  106. Implementasi Sms Gateway Dan Web Menggunakan Ajax Pada Sistem Informasi Lomba Layang-Layang
  107. Implementasi Sms Gateway Untuk Informasi Lowongan Kerja Dan Pengaduan Ketenaga Kerjaan Pada Disnaker Transos Kota Denpa
  108. Penerapan Algoritma Greedy Dalam Menyelesaikan Permainan Bantumi
  109. Rancang Bangun Game Shooting Dengan Grafik Tiga Dimensi
  110. Perancangan Game Labirin Berbasis Mobilephone Menggunakan Java (J2me)
  111. Perancangan Perangkat Lunak Permainan Sea War Berbasis Peer To Peer
  112. Aplikasi Penentuan Jurusan Berdasarkan Jarak Request Siswa Dengan Nilai Raport Menggunakan Konsep K-Nearest Neighbor
  113. Rancang Bangun Pengembangan Microcontroller Untuk Keperluan Tempat Karaoke
  114. Implementasi J2me Dan J2se Dalam Pengembangan Monitoring Akademik Siswa Di Sma N 1 Abiansemal
  115. Aplikasi Clustering Tingkat Kesembuhan Pada Pecandu Narkoba Dengan Menggunakan Metode K-Nearest Neighbor
  116. Implementasi Algoritma Genetik Untuk Penentuan Rute Terpendek Obyek Wisata Di Pulau Bali
  117. Aplikasi Pemetaan Jaringan Kabel Fiber Optik Pt. Telkom Arnet Denpasar Berbasis Web
  118. Aplikasi Cd Burning Berbasis Visual C# Dengan Memanfaatkan Library Imapi Windows
  119. Rancang Bangun Sistem Data Warehouse Pengelolaan Soal Soal Ulangan Umum Di Sma
  120. Rancang Bangun Sistem Informasi Pengenalan Aksara Bali Dengan Teknologi Text To Speech
  121. Aplikasi Tes Buta Warna Dengan Menggunakan Metode Ishihara Berbasis Android
  122. Rancang Bangun Game Edukasi Untuk Mengenal Jenis - Jenis Sampah
  123. Game Edukasi Tebak Kata Dengan Text To Speech Dan Pasang Gambar Untuk Melatih Kecerdasan Anak
  124. Implementasi Algoritma Genetik Untuk Pengepakan Kursi Rotan (3d L-Shapes) Dalam Container
  125. Rancang Bangun Game Opposite Dengan Algoritma Minimax
  126. Rancang Bangun Sistem Informasi Tata-Kota Ruteng Berbasis Web Gis Di Kabupaten Manggarai
  127. Sistem Informasi Pencarian Buku Perpustakaan Berbasis Web Dan Sms Gateway Menggunakan Metode String Matching Pada Smp Negeri 3 Tampak Siring
  128. Implementasi Sms Gateway Dan Wap Pada Pendaftaran Kontes Mobil
  129. Rancang Bangun Aplikasi Game Pembelajaran Airship Aritmatika Operasi Pecahan Dengan Vb 6.0
  130. Aplikasi Penentu Pencarian Jalur Terpendek Dengan Metode Transitive Closure
  131. Implementasi Enkripsi Simetris Data Encryption Standard Pada Web Based Instant Messaging Berbasis Protokol Jabber
  132. Optimasi Penentuan Tata Letak Parkir Stikom Bali Menggunakan Algoritma Acs
  133. Aplikasi E-Learning Berbasis Multimedia Pada Sma Negeri 1 Tejakula
  134. Media Konsultasi Penyakit Ikan Louhan Dengan Penanganan Ketidakpastian Menggunakan Metode Certainty Factor
  135. Implementasi Customer Relationship Management Astrindo Service Center Bali Berbasis Web Dan Sms Gateway
  136. Implementasi Algoritma Bayesian Classification Dalam Penentuan Jurusan Di Sma Negeri 1 Ubud
  137. Rancang Bangun Aplikasi Augmanted Reality Untuk Mengetahui Informasi Masjid Berbasis Android
  138. Sistem Aplikasi Steganografi Dengan Metode Injection
  139. Perancangan Dan Pembuatan Vehicle Tracking System Memanfaatkan Teknologi Global Positioning System Dan General Packet Radio Service Berbasis Google Maps Api
  140. Rancang Bangun Game Edukasi Meningkatkan Daya Ingat Anak Berbasis Multimedia (Android)
  141. Implementasi Teknologi Realtime Face Recognition Pada Sistem Absensi Karyawan
  142. Pencarian Halte Bus Sarbagita Terdekat Berbasis Android
  143. Rancang Bangun E-Learning System Di Smkti Bali Global Denpasar
  144. Implementasi Kriptografi Security E-Mail Dengan Menggunakan Algoritma Aes Rijndael Untuk Keamanan Data
  145. Rancang Bangun Aplikasi Juz-Amma Menggunakan Teknologi Npf Berbasis Windows Phone
  146. Rancang Bangun Aplikasi Pemesanan Makanan Berbasis Web Dan Sms Gateway Pada Restoran Area Branca Didili Timor Leste
  147. Rancang Bangun Sistem Informasi Kartu Rawat Jalan Berbasis Client Server Dan Sms Gateway Pada Praktek Bersama Apotek Rahayutama Di Singaraja
  148. Rancang Bangun Robot Maze ( Penjejak Labirin) Dengan Atmega 8535
  149. Rancang Bangun Aplikasi Virtual Lab Fisika Berbasis Multimedia Pada Sman 1 Ubud
  150. Aplikasi Pencarian Ruang Rawat Inap Pada Rumah Sakit Umum Tabanan Berbasis Windows Mobile

Mohon maaf, kami hanya sanggup memperlihatkan referensi judul skripsinya saja, silahkan anda cari sendiri referensi skripsinya pada perpustakaan di kampus anda masing-masing. Semoga sanggup memperlihatkan citra atau mendapat ilham dari contoh-contoh skripsi Jaringan, Robotic, dan Game diatas. Selamat menyusun Skripsi / TA (Tugas Akhir), selamat berjuang kawan! :)
Advertisement

Iklan Sidebar